Thursday, 5 January 2017

Pengambilan Data Sampel Berbayar oleh Lionbridge Technologies, Inc



sumber: gala-global.org


Lionbridge Technologies, Inc. atau lebih sering dikenal dengan nama Lionbridge adalah perusahaan yang bergerak di bidang penerjemahan, pemasaran online, manajemen konten serta pengujian produk dan aplikasi. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1996 ini berpusat di Massachusetts, Amerika Serikat dan melakukan bisnis dari kantor cabang yang terdapat di berbagai negara. Klien Lionbridge adalah perusahaan raksasa seperti Adobe, tidak heran jika Forbes menjadikan Liobridge sebagai perusahaan Amerika dengan kredibilitas tinggi.

Saat ini, Lionbridge tengah berpartisipasi dalam pembuatan dan penelitian teknologi lisan, misalnya pengenalan suara dalam perangkat bergerak dan untuk hal tersebut Lionbridge saat ini sedang mengumpulkan data dalam jumlah besar. Terutamanya data yang diperlukan adalah bagi native Indonesian speaker.

Pengumpulan data mencakup:
-sampel suara
-tulisan tangan
-sampel wajah

Salah satu proyek yang pernah diikuti penulis adalah sampel untuk voice recognition google belum lama ini. Jika Anda sering melihat tayangan iklan atau mungkin meme OK Google, nah data sampel inilah yang kemudian 'mungkin' akan digunakan untuk pengembangan teknologi voice recognition tersebut salah satunya.

sumber: cinta-android.blogspot.com




Sebagian besar tugas hanya memerlukan keahlian bahasa normal untuk bahasa ibu.
Keahlian bahasa Inggris yang baik hanya diperlukan untuk membaca dan memahami petunjuk tugas. 


Untuk pembayaran, bagi yang telah menyelesaikan suatu proyek adalah melalui kartu hadiah elektronik atau bisa juga lewat paypal.


untuk informasi dan pendaftaran  lebih lanjut silakan kunjungi: http://datacollection_id-ID.register-lionbridge.com 



Serta ajak orang lain yang berkenan lewat link di atas :D, karena proyek ini butuh sampel banyak.

Referensi:
http://www.trigonalmedia.com/2015/05/lionbridge-kerja-online-di-bidang.html
https://fs30.formsite.com/LB2014/form56/index.html


loading...

SHARE THIS

Author:

1 comment:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete